RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT

Selamat datang di Channel RCTI - INFOTAINMENT

Berita terbaru mengenai dunia para artis bisa kamu saksikan hanya di channel ini!
Pilih videonya serta tonton sekarang juga yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Komentar

  1. Boim Nah
    Boim Nah
    Menit Yang lalu

    Keren Rendi Jhon 🙏🙏sukses selalu ya aamiin

  2. Jemmy Olivia
    Jemmy Olivia
    5 menit yang lalu

    Jgn takut KD klau GK salah

  3. Avenzoar
    Avenzoar
    5 menit yang lalu

    Isi survei

  4. Heri Priyono
    Heri Priyono
    11 menit yang lalu

    Gimana itu bpk rojak&istrinya kok bisa sampai bojonegora & bisa melewati pos penyekatan PPKM, apakah si bpk rojak ini orang penting apa....?

  5. Santy Maria
    Santy Maria
    13 menit yang lalu

    Sabar bu ayu khan cuma mo minta klarifikasi apa salah...

  6. HAKA TV
    HAKA TV
    15 menit yang lalu

    Lokasi dimana itu

  7. Rekjes Channel
    Rekjes Channel
    19 menit yang lalu

    Harus di usut tuntas si rozak dan istrinya itu...kalau perlu di penjara saja

  8. diskha yuliana
    diskha yuliana
    22 menit yang lalu

    Beda banget sama nagita dan rafi, beda kelass woii 😛

  9. Ahmad Benjo
    Ahmad Benjo
    27 menit yang lalu

    Boleh sya mempelajarinya pak ustad

  10. Putra Bunda Tri
    Putra Bunda Tri
    28 menit yang lalu

    alhamdulilah aku mah ngefen ama semuan artis, masak Allah bayak pembelajaran yg bs abil sama artis jg metitik karir dari bawah...ayo jadi kan mediya untuk belajar agar lebih baik..kl gak suka ama 1 orang ya udah jgn lihat selese kan..ngapa menghujat apa si untungnya bikin dosa aja, gunakan jari5x untuk yg melis yg baik2x,, semoga Allah ngsih jln yg baik untuk kt semuanya Aamin..

  11. Intan Dewi
    Intan Dewi
    28 menit yang lalu

    Kesan nya kenapa malah jadi arogan😣😣

  12. Koang Kuang
    Koang Kuang
    29 menit yang lalu

    Tidak ada yang tidak mungkin kalo yang kuasa berkehendak bangga Jokowi

  13. Arva raeyga syaputra Syaputra
    Arva raeyga syaputra Syaputra
    35 menit yang lalu

    Mangkanya jd org jgn usil...urus hdp org lain emang dapet apaan.klu sudah begini kasian keluarga yg tidak tau apa apa kena imbas.

  14. Erni Febri
    Erni Febri
    38 menit yang lalu

    Saling mema,afkan aja. Selesai masalah...

  15. Azaria Momamy
    Azaria Momamy
    38 menit yang lalu

    Luar biasa 😍

  16. Mur Yanti
    Mur Yanti
    38 menit yang lalu

    Cucok 👍 cantik &ganteng ❤️

  17. Jumirah Ayu ngeser niye
    Jumirah Ayu ngeser niye
    40 menit yang lalu

    Semangat ayu Allah BERSAMA mu ayu

  18. Nesia Olvia
    Nesia Olvia
    40 menit yang lalu

    Gak usa jdi artis aja lu ayu.ngok yah 1 keluarga gk ketolongan.klu tau jdinartis bakal ada heters.klu gk mau lu gk usa jdi artis.biar gk punya heters

  19. WINDA YANI
    WINDA YANI
    42 menit yang lalu

    Awalnya aku biasa saja, tapi sejak kejadian ini aku jadi tidak suka dengan keluarga ayu tingting, kok sombong amat ya tu bang rozak dari omongannya melebihi raja, bang rozak makan nya nasi x ya ,sama kayak kita, bang rozak tidak makan emas berlian x ya, kok ngerasa tinggi banget derajadnya ya...... yungala sebarapa banyak si harta mereka, kalau disapu sama gusti Allah Swt juga lenyap tak tersisa, apa yang mau disombongin.....

  20. anis sulalah
    anis sulalah
    45 menit yang lalu

    Kalo saya yg jadi org tua,tindakan orang tua ayu sdh amat sangat sabar,makanya lisan di jaga,jangan mentang mentang ayu org publik pigur,jangan sesuka hati komentari keluarga org,lbh2 Bilqis itu anak msh suci yg tak tau apa2,hukum hrs jln ayu biar ada efek jera bg semua pengguna madsos

  21. fajri nurlela
    fajri nurlela
    45 menit yang lalu

    kalo sama nino gk ada cemistri ya haha

  22. Eri Kristiana
    Eri Kristiana
    54 menit yang lalu

    Alhamdulillah..sampai saat ini saya ngefans bgt sama babe Haji Bokir...

  23. Big dedy
    Big dedy
    56 menit yang lalu

    PPKM dong pak,,,,,masa bisa lolos si pak

  24. Arul Tumi
    Arul Tumi
    59 menit yang lalu

    Mampuuussss....makanya punya mulut jangan asal koar kebencian.. Loe gk kenal sm ayu ting ting dan keluarga nya ,,main menghina ajja. Giliran udh di laporin ke polisi ,masang muka sedih dan minta maaf. Makanya punya otak akal sehat di pake untuk kebaikan jangan di pake untuk kebencian. GOBLOK di piara !!

  25. Nesa Neng saroh
    Nesa Neng saroh
    59 menit yang lalu

    Klu harus tau kelakuan anak nya,trs dia ngerasa anak nya paling baik gt?????

  26. Nurul Amalia
    Nurul Amalia
    Jam Yang lalu

    presiden di bully jutaan gk lebay ini bari 1 orang lebay

  27. Nesa Neng saroh
    Nesa Neng saroh
    Jam Yang lalu

    Untung saya ga ngefans sm artis manapun,ngapain ngefans sm artis toh ga ada yg nguntungin juga😂😂😂

  28. Wanita Sawah
    Wanita Sawah
    Jam Yang lalu

    Salah gak sih kalo w lebih respek sama keluarga kd....sumpah kasian bgt liat emak bpknya kd

  29. Annisa Fitriani
    Annisa Fitriani
    Jam Yang lalu

    Bpk nya ayu in knp ky rada2🤭🤭

  30. Erzad Pomalo
    Erzad Pomalo
    Jam Yang lalu

    kasian bnget keluarga ayu dri dlu smpe skarng slalu dibuly heters..

  31. Erzad Pomalo
    Erzad Pomalo
    Jam Yang lalu

    ayu ting ting slama ini trlalu sabar.. klw heters hina dya sndri dya diam klw anaknya dya sakitlah.. slalu smngt Ayu..

  32. indah lestari
    indah lestari
    Jam Yang lalu

    Sudahlah berikan maaf saja, kasihan anaknya kalau di penjara siapa yg mau memberi nafkah org tua nya . perikemanusiaan nya tolong di junjung

  33. Bunga Risdianti
    Bunga Risdianti
    Jam Yang lalu

    apah sih kesalahan ayu . Ayu kaya gtuh wajar karena anaknya di bully . Yang seorang ibu pasti akan melakukan hal yang sama. Ini bukan soal kaya atau miskin. Tapi soal anak netizen . Ya ampun. yang salah di belain yang BNR di salahin

  34. satryani kusuma
    satryani kusuma
    Jam Yang lalu

    bkn fans ATT tp utk kali ini sya dukung.. kawal sampe bui.. bahasax sdh keterlaluan bgt😔

  35. indah lestari
    indah lestari
    Jam Yang lalu

    Ulah anaknya gausah bawa2 org tuanya kasihan sudah tua ,

  36. Kezia Titin
    Kezia Titin
    Jam Yang lalu

    Dari dulu aq jijik dgn si ayu ganjen aplgi bapaknya ihh amit2 dech

  37. Gavin pangestu
    Gavin pangestu
    Jam Yang lalu

    PPKM semoga diproses nih....yg gk ikut aturan !!!

  38. Lisa Alisa
    Lisa Alisa
    Jam Yang lalu

    sampe skng film si doel belom ada lawan ny............

  39. Mari Nah
    Mari Nah
    Jam Yang lalu

    Viii

  40. Dewa adhi Saputra
    Dewa adhi Saputra
    Jam Yang lalu

    Itu kalau di sumpahin bisa jadi miskin tuh ayu Ting

  41. Sulasih Sulasih
    Sulasih Sulasih
    Jam Yang lalu

    SOMBONG AMAT BANG .

  42. Pioliang
    Pioliang
    Jam Yang lalu

    Keluarga Sombong TDK bisa bijaksana dlm menanggapi hujatan netizen...

  43. Arabi Yaa
    Arabi Yaa
    Jam Yang lalu

    Selamattt terharuu akuu

  44. Tian Sutianah
    Tian Sutianah
    Jam Yang lalu

    Dari dulu aku suka agnes mo,, tidak sombong

  45. Saffana aprilianti19
    Saffana aprilianti19
    Jam Yang lalu

    Kaya harta tp miskin hati keras hati suka sakit hati lama",,,,,,,🤲Aamiin

  46. Retno Nuswantari
    Retno Nuswantari
    Jam Yang lalu

    Klo nglabrak sm orang miskin tuch setidaknya bwa beras 1 karung,uang 1jt...dan bilang maaf ya bu anaknya di bilangin klo bicara yg sopan ya klo di medsos gitu...jgn asal marah2 sm ortu hatres yg nggk berdosa...rojak sm ibu ayu tong2 emng payah...anaknya jdi komoditi harta di gede2in..sombong keluarga ayu tong2.

  47. Diah Gana
    Diah Gana
    Jam Yang lalu

    Gosib masa lalu menciptakan kebencian haters.

  48. TOPO PSHT
    TOPO PSHT
    2 jam yang lalu

    kok bisa dari Depok ke Bojonegoro dlm keadaan PPKM level 4.tolong di jelaskan pemerintah terkait... klo emang itu melanggar juga harus di tindak....klo emang gak melanggar PPKM ya silahkan di lanjut pertikaianya.

  49. liu liu
    liu liu
    2 jam yang lalu

    GK PATUT MENJADI ARTIS ATT ITU KAN PELAKORRRRRRRRR

  50. Winanolik Channel
    Winanolik Channel
    2 jam yang lalu

    Sempat sempat nya datang ke bojonegoro saat PPKM

  51. syifa mangguali
    syifa mangguali
    2 jam yang lalu

    menaikkan imun grace afri

  52. jenny Lamborghini
    jenny Lamborghini
    2 jam yang lalu

    Bukan nya ama Evan nino hahaa

  53. Sari Lestari
    Sari Lestari
    2 jam yang lalu

    Pemjarain aja tuh si rujak depok, belagu jadi org, sok kaya , org tua gak tau apa apa, masa org tua sampe di maki2 kan gak tau apa aapa, sok banget banget tuh

  54. Sari Nasria
    Sari Nasria
    2 jam yang lalu

    Untuk saya nge-fans NARUTO DAN HINATA, SASUKE DAN SAKURA ❤️🤣

  55. Dwie Utomo
    Dwie Utomo
    2 jam yang lalu

    Samperin ke singapur aja bos.sebagai Orang Kaya Banget jangan mau diinjak injak😜

  56. Merry Chendrawaty
    Merry Chendrawaty
    2 jam yang lalu

    Waw ganteng baik smg sukses sll

  57. Before After
    Before After
    2 jam yang lalu

    ngapain juga main labrak, jija gak mau dikritik gak usah main medsos... Lagi pandemi, bertindak lah yang berguna bagi orang banyak...Ayu memang KEMAYU

  58. Mobing Lionel
    Mobing Lionel
    2 jam yang lalu

    Haaaa taek

  59. عائشه محمد
    عائشه محمد
    2 jam yang lalu

    Hallaaah kemaren² di gosipkan sama si ivan sekarang lain lagi sana sini mah suka nimplok

  60. Mobing Lionel
    Mobing Lionel
    2 jam yang lalu

    Gue gak suka ayu ting ting smoga gak jdi artis lagi loo amin

  61. Sri Yanti
    Sri Yanti
    2 jam yang lalu

    Gunakan media sosial dgn baik

  62. Alfian Risqi
    Alfian Risqi
    2 jam yang lalu

    Untung saya bukan artis 🤣🤣

  63. Widarto Putra Putra
    Widarto Putra Putra
    2 jam yang lalu

    Panggil nama juga gak papa gk harus abang, kan sebaya

  64. adinda nur aqila
    adinda nur aqila
    2 jam yang lalu

    Semoga allah swt melindungi orang tua tkw singapore.ayu ting2..ingatlah.allah swt maha pemaaf

  65. SELEMBUT SALJU
    SELEMBUT SALJU
    2 jam yang lalu

    Kedua belah pihak salah besar

  66. Damn Arfinda30
    Damn Arfinda30
    2 jam yang lalu

    Abaikan gosib2 yg g penting yg penting semangat hibur penonton yaaaaa

  67. Ai Nurra hellwa
    Ai Nurra hellwa
    2 jam yang lalu

    Serasi banget sumpah😆

  68. Amelia Chanel
    Amelia Chanel
    3 jam yang lalu

    Kong kalikong jadi Bangkong,,, kenapa bisa lolos penyekatan,, ??? Surat sakti apa yang di bawa orang tua Ting Ting,,,??? Kenapa aparat kepolisian malah ikut-ikutan kerumah haters,,,??? Kenapa polisi gak melarang orang tua Ting Ting di saat PPKM,,, ????

  69. Arsyiila Zahira
    Arsyiila Zahira
    3 jam yang lalu

    Cocokkk.. Ini d dunia nyatanyaa

  70. N Lovefriendship
    N Lovefriendship
    3 jam yang lalu

    Jangan melakukan hal yg harus membuatmu Minta Maaf..😌

  71. Skincare Bagus
    Skincare Bagus
    3 jam yang lalu

    Ayah Rozak ini kek bencong, yak?

  72. Jaafar Dumai
    Jaafar Dumai
    3 jam yang lalu

    Heeeiii manusia2 hendalah kalian2 semuanya mencegah2 segala bentuk kemungkaran2 yg terjadi didepan mata kalian sebelum Allah yg menimpa kan mala petaka yg akan kalian2 Rasakan karna kalian2 tidak mau mencegah segala bentuk kemungkaran2 yg terjadi depan mata kalian ayat2 ini semuanya kn sudah dijelaskan oleh dalam AlQURAAN sodara2kalian2 penduduk2 kota palu pasti tau kemungkaran2 seperti apa yg kalian2 sudah lakukan ada yg membuat mentra2 dipinggir2 laut ada yg tempat2 perjudian2 yg begitu keji kenapa kalian2 tidak pada mencegahnya karna kalian2 takut mati kn dn ahir kalian dimatiin jugak oleh karna ketidak ada pertanggung jawaban kalian2 atas kemungkaran2 yg terjadi didepan mata2 kalian2 sendiri perkara seperti ini tidak berahir disini saja sodara2 ini semua ada lh sebagai peringatan untuk kalian2 semuanya wajib untuk mencegah segala bentuk kemungkaran2 yg dilakukan oleh sesiapa saja walai pun pihk2 pemerintah2 itu sendiri yg melakukannya wajib lh kita semuanya untuk mencegahnya kalok tidak mau mencegahnya maka Allah lh yg akan mencegahnya dgn cara2 Allah sebdiri kgn kalian2 semuanya jadi DAYuus pengecut untuk mencegah segala bentuk kemungkaran2