RCTI - INFOTAINMENT

RCTI - INFOTAINMENT

Selamat datang di Channel RCTI - INFOTAINMENT

Berita terbaru mengenai dunia para artis bisa kamu saksikan hanya di channel ini!
Pilih videonya serta tonton sekarang juga yaa!

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Komentar

  1. Toni Wijaya
    Toni Wijaya
    12 menit yang lalu

    Masyaallah......, Seneng banget ngeliat nya. 👍👍👍💪💪💪

  2. Gfff Gggh
    Gfff Gggh
    Jam Yang lalu

    Takut gak

  3. Iwan Dorekso
    Iwan Dorekso
    Jam Yang lalu

    Muter muter

  4. Alfardhan Nizam Wahyudi
    Alfardhan Nizam Wahyudi
    2 jam yang lalu

    Benar banget itu Marshanda cewe selingkuh ,dan cewe matrealistis ...bagus lah Ben Kasyafani sudah cerai sama Marshanda ...cewe matrealistis GT buang saja jauh jauh ke laut cari yang lebih Baek dari Marshanda...

  5. Abror Ri
    Abror Ri
    2 jam yang lalu

    Klw ingat dulu Rafi ya sekarang ini puncaknya hasil kerja kerasnya

  6. asdy fajar
    asdy fajar
    4 jam yang lalu

    Budi Hartono senyum melihat ini

  7. Arif Ilmiady
    Arif Ilmiady
    4 jam yang lalu

    Kerja keras dr mana..? Bercandaan di bayar kok

  8. ABCDE_Z
    ABCDE_Z
    5 jam yang lalu

    Bang... Ngeliatnye jangan pake Mata Batin,tapi pake Mata Uang 🤔

  9. Small Sam
    Small Sam
    6 jam yang lalu

    Ikut senang lihatnya gini aja

  10. Bang ReadOne
    Bang ReadOne
    7 jam yang lalu

    Gmn ya Cara Jadi Kayak Raffi

  11. R6b
    R6b
    8 jam yang lalu

    Muja

  12. Nikma Ardhana
    Nikma Ardhana
    8 jam yang lalu

    Kuapokkkkk

  13. Abang Diyo
    Abang Diyo
    9 jam yang lalu

    Yang liat lihat video ini karena A'Rafi kita satu server 😬

  14. Siti Markamah
    Siti Markamah
    9 jam yang lalu

    Semangat trs Lesti...buat ayah ibumu bangga

  15. abdul rohman
    abdul rohman
    9 jam yang lalu

    Andaikan kamu lahir thun 2000 awiii

  16. dewi anggraeni
    dewi anggraeni
    9 jam yang lalu

    Jgn lupa semua akan dihisab

  17. dewi anggraeni
    dewi anggraeni
    10 jam yang lalu

    Mdh2an Raffi mau menyisihkan rijkinya utk sklh2 penghafal Qur'an dan anak2 penghafal Qur'an, kesuksesan ktk mengingat utk sukses jg di akhirat nnt aamiin

  18. Ado rizky nugraha
    Ado rizky nugraha
    10 jam yang lalu

    D sopi berdua dama nino gaseru jauh sama mas al kecewa ah

  19. Jhon lenon Mexico city
    Jhon lenon Mexico city
    10 jam yang lalu

    Semoga mas raffi terus membantu org2yang susah

  20. Endah Dwipn
    Endah Dwipn
    10 jam yang lalu

    Klo liat aa rafi jadi inget almarhum olga

  21. RCTI - INFOTAINMENT
    RCTI - INFOTAINMENT
    10 jam yang lalu

    Tonton perjalanan suka-duka IDpicrs Indonesia di Beyond Creator: Indonesian IDpicrs. Gratis Episode 1 & 2 bit.ly/StreamingBCIY

  22. Ado rizky nugraha
    Ado rizky nugraha
    10 jam yang lalu

    Jadi males nonton nyah jd g seru kangen ama ketawa nyah marah2 nyah kebucinan nyah ke cemburuan nyah ngebentak 2 nyah ama andin andin sape nangis 2 marah 2 g karuan

  23. Sri Qwerty
    Sri Qwerty
    10 jam yang lalu

    Sekarang Ethes dah besar..tambah ganteng,.

  24. Ado rizky nugraha
    Ado rizky nugraha
    10 jam yang lalu

    Knp mas al mengundur kn diri ikatan vinta ko pemeran utama masa km harus mendap2 p produser g mana kelanjutan nyah kalo mas al keluar

  25. Ado rizky nugraha
    Ado rizky nugraha
    10 jam yang lalu

    Emang bener mas all keluar dari ikatan cinta ko d sopi andin ama nino wah inih gaberes g seru g bakalan rame jd kacou

  26. studio sembilan
    studio sembilan
    10 jam yang lalu

    Pekerja nya aja dibilang teman". Sosok pemimpin banget 👍

  27. A 28. محمد عمر حنيف
    A 28. محمد عمر حنيف
    10 jam yang lalu

    MEMANG ARYASALOKA SAMA AMANDA MANOPO COCOK SEKALI LIHAT GA BOSAN2 MEREKA BERDUA

  28. saipul Ipul
    saipul Ipul
    11 jam yang lalu

    Jadikan tempat pariwisata aja

  29. Devasatriya Wibawa
    Devasatriya Wibawa
    11 jam yang lalu

    Filmnya sekarang mmbosankan,,,muter"critanya....,,,pak sut tolong puterin film yg kyak dlu lgi dong,,yg lucu,gemesin & romantis lgi...,,,jgan yang tegang"trus.

  30. Hari Yadi
    Hari Yadi
    11 jam yang lalu

    Si Artis nyinyir yg suka koar2 kaya raya kira2 malu nggak ea lihat kesederhanaan Rafi. 😭😭😂😂

  31. Kreasi Mama Alzam
    Kreasi Mama Alzam
    11 jam yang lalu

    yang baru nonton tahun 2021 mampir ya...

  32. Tine Sur
    Tine Sur
    11 jam yang lalu

    Saya juga Mau... Dari pada di buang..

  33. Kaka Icho
    Kaka Icho
    12 jam yang lalu

    Kerja keras,baik dan tdk sombong menghasilkan yg mlimpah. Smoga sehat sllu Amiin

  34. Harry Sebastian Sebastian
    Harry Sebastian Sebastian
    12 jam yang lalu

    😭😭😭

  35. FieFiet Raffi
    FieFiet Raffi
    12 jam yang lalu

    ini contoh anak broken home yg mengisi waktu dgn PRESTASI bukan FRUSTASI

  36. Samen Saputra
    Samen Saputra
    13 jam yang lalu

    Bikin gemeees klw 3 orang ini lg kumpul ada ngakak nya apa lagi ada reyna jd pengen ketawa N senyum2

  37. Hendrik Purwanto
    Hendrik Purwanto
    13 jam yang lalu

    Raffi Ahmad welcome banget sampai kehidupan nya sehari2 di publikasikan luar biasa, sedikit banyak para fans tau karakter dan semangat juang nya,👍👍

  38. Nur Hayati
    Nur Hayati
    13 jam yang lalu

    Smg acaranya pengajian 4 bualanan beby girl Ahha diberikan kelancaran aamiin

  39. Sunarni Sugito
    Sunarni Sugito
    13 jam yang lalu

    Lucu banget klg mas al 🤣

  40. Wasi'an Sabit Kembar
    Wasi'an Sabit Kembar
    13 jam yang lalu

    Nnti klu ada pemilihan DPR lgi mending golput aja

  41. mutmainnah wahyu
    mutmainnah wahyu
    13 jam yang lalu

    Knp mas Al sm Andin gak Seperti dulu romantis...skrg tegang terus perut jd kaku... Ayo mas Al sm Andin yg romantis lagi yaa..

  42. A_as Charmeen
    A_as Charmeen
    14 jam yang lalu

    Wajah azam mengingat ku pd seseorang

  43. Atiyah Santica
    Atiyah Santica
    14 jam yang lalu

    Bikin gemes anak sama papa Al sama mamah andin

  44. Anwar Norwin
    Anwar Norwin
    14 jam yang lalu

    Lihat kekayaan melimpah malah ngeri ah ! Semoga rakyat Indonesia yg masih fakir dan miskin bisa diperbaiki taraf kehidupannya oleh RAFFI AHMAD. Jangan lupa semua harta akan diminta pertanggungjawabannya di akhirat nanti.

  45. Tavip Herawati
    Tavip Herawati
    14 jam yang lalu

    Luar biasa mmng akting mereka

  46. Tavip Herawati
    Tavip Herawati
    14 jam yang lalu

    Sumpahhh deh...liat andin ngomelin mas Al nyerocos ga berenti, kocaaak banget...istri yg khawatir tp kangen... Scene yg lucu banget...reyna buka kartu mm andin..

  47. Droz 16
    Droz 16
    14 jam yang lalu

    Udah kehabisan berita ni Chanel

  48. Ratna Ningsih
    Ratna Ningsih
    14 jam yang lalu

    mba Andin ngoceh mas al nya cengar cengir aja .bikin gemez sih mba Andin nya.

  49. Guruh Saputra
    Guruh Saputra
    15 jam yang lalu

    Salut dunk..jujur.mgkin yg hujat itu para keluarga nya & kerabatnya para pejabat2😏

  50. cecilia lim
    cecilia lim
    15 jam yang lalu

    Pa Sut n Bu Pen Dan semua utk yg bersangkutan dlm IC knp Aladin ga boleh berpelukan Kan ceritanya Suami Istri 2 Hari ga plg ya Istri Dan anaknya kangenlah pasti, saya rasa wajar aja klau berpelukan sebagai Suami Istri di sinetron, Itu klau Mama Sarah n Papa Surya sebagai Suami Istri berpelukan gpp tuh, Angga Dan Michi wkt Angga plg abis ngejar Ojol gpp Kan, namanya Suami Istri ceritanya di IC, Trima kasih RCTI

  51. Mi Fahmi
    Mi Fahmi
    15 jam yang lalu

    Gemesss banget liat nya

  52. Marina Aisiyah
    Marina Aisiyah
    15 jam yang lalu

    Kok masih senyum ya,aku kira malu,di kira syuting apa ya,,

  53. Siumay
    Siumay
    15 jam yang lalu

    AQ Wong Cilacap tp urung tau aring srandil .. 🤣..

  54. Rajo Intan
    Rajo Intan
    16 jam yang lalu

    Reyna anak pinter n cantik, akting nya bgs lgi klau nangis, anak cantik n pinter semua syang sm reyna....

  55. Siti Romlah
    Siti Romlah
    16 jam yang lalu

    Baiknya aa raffi dan mbak gigi ke sekelilingnya tdk hanya ke keluarga karyawan dan orang lain , mereka terkenal baik , makanya rizki nya mengalir terus

  56. Wahyu
    Wahyu
    16 jam yang lalu

    Bukti anak berbakti kepada ibunya mama amii..

  57. kuat Wibowo
    kuat Wibowo
    16 jam yang lalu

    oalaaaah. pantesan pejabate njaluk drajat meng semar/laut kidul. Gusti Alloh be ana nggane

  58. CoMeNG CubeTv
    CoMeNG CubeTv
    16 jam yang lalu

    tapi rafi masih kalah sama sultan brunai,sultan khasanah bolkiah

  59. novika aryani
    novika aryani
    17 jam yang lalu

    Inalilahi wainalihirojiun

  60. Yeyet Supriati
    Yeyet Supriati
    17 jam yang lalu

    Andin marah lucu yah, all gemes banget sama andin, abis rena juga lucu bilang mmh andin pake bj all, aduuuh andin jugi malu

  61. mhr lina nia
    mhr lina nia
    17 jam yang lalu

    bela sofi dan suaminya sekarang hidup bahagia bersama anak2nya..

  62. Bison Gaming
    Bison Gaming
    17 jam yang lalu

    Sekarang apakah kasus ini sudah selesai?

  63. Junior
    Junior
    17 jam yang lalu

    Kecantikan kecantikan

  64. Junior
    Junior
    17 jam yang lalu

    Kecantikan Evi semakin tersenyum

  65. Erma witjayanti
    Erma witjayanti
    17 jam yang lalu

    Salmafina cantik, wajahnya mirip seperti mba angelina sondakh

  66. Tikka Atika
    Tikka Atika
    17 jam yang lalu

    Lucu Reyna..⭐😍

  67. Diah Liana
    Diah Liana
    18 jam yang lalu

    Ya klu seperti ini baru ikatan cinta,aku sukaaaa sekali